3 Dosa Ini Tidak Akan Pernah Diampuni Oleh Allah, Siap-siap Masuk Neraka Kalau Gak Taubat!


3 Dosa Ini Tidak Akan Pernah Diampuni Oleh Allah, Siap-siap Masuk Neraka Kalau Gak Taubat!

Referensi pihak ketiga

Sahabat seiman, bahwa keburukan tidak bisa di pandang sebelah mata. Lantaran akibat yang didapatkan akan berdampak sangat besar bagi pelakunya.

Terlebih lagi jika keburukan yang dilakukan itu adalah langsung kepada Allah, bisa berakibat fatal dalam hidup kita. Jika sudah tidak terampuni, kelar hidup kita. Akan merugi dunia dan akhirat.

Untuk itu marilah kita harus hindari ketiga dosa berikut ini:

Pertama, Datang ke dukun.

Referensi pihak ketiga

Masih banyak masyarakat kita yang datang ke dukun, entah itu alam rangka meminta pertolongan berupa dilancarkan rezeki, jodoh dan lain sebagainya.

Ketahuilah ini termasuk salah satu dosa yang tidak akan diampuni oleh Allah. Lantaran ia telah menyimpang dari ajaran Allah dan Rasul-Nya, mereka lebih percaya kepada manusia daripada Sang Maha Kuasa.

Sungguh, kepercayaan kepada dukun adalah perbuatan yang amat fatal dimata-Nya. Bila tidak bertaubat, maka pelakunya akan mati dalam keadaan syirik atau menyekutukan Allah.

Kedua, Suka mengadu domba.

Referensi pihak ketiga

Bahaya dari mengadu domba ini sendiri adalah akan menyebabkan kebancian dan permusuhan antara sesama manusia, pemicu putusnya silaturahmi dan tali persaudaraan dan kehilangan kepercayaan dimata manusia.

Ketiga, Durhaka kepada orang tua.

Perbuatan ini amat dibenci disisi Allah. Bagaimana tidak, kedua orang tua yang telah merawat sari bayi hingga dewasa diberikan balasan dengan menyakiti keduanya. Allah akan sangat marah pada hamba-Nya yang suka mendurhakai kedua orang tuanya.

Maka, kita harus berlepas diri untuk tidak melakukan ketiga hal diatas tadi. Lebih baik memperbanyak amal shalih ketimbang harus menumpuk dosa, sebelum menyesal, sebelum terlambat.

Sumber: www.blogkhususdoa.com