5 Lubang Mengerikan Yang Diklaim Menuju Dunia Lain, Salah Satunya Ada Di Indonesia!


5 Lubang Mengerikan Yang Diklaim Menuju Dunia Lain, Salah Satunya Ada Di Indonesia!

Referensi pihak ketiga

Fenomena alam ini tidak hanya luar biasa, namun beberapa di antaranya benar-benar menakutkan, baik yang terbentuk secara alamiah maupun buatan manusia.

Dilansir dari bintang.com, inilah 5 Lubang Mengerikan Yang Di Klaim Menuju Dunia Lain dan sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas.

5. Cahaya Gua Jomblang

Referensi pihak ketiga

Gua ini terletak di goa Jomblang, Indonesia dimana Lorong sepanjang 300 meter di area goa Jomblang membawa kita menuju sinar matahari yang menerobos masuk dari ketinggian 90 meter membentuk satu tiang cahaya indah.

4. Namaskaro

Referensi pihak ketiga

Terletak di Islandia, Namaskoro berada di dasar gunung Namatjall yang merupakan salah satu dari beberapa area vulkanik di sana dan merupakan pusat dari aktivitas panas bumi, seluruh area di sekitar tempat ini menggambarkan suasana yang suram, dimana kolam lumpur yang mendidih dengan zat sulfur di atasnya, membuat area ini dipenuhi uap gas vulkanik. Pemandangan di sana sangat mengerikan dan tempat ini mendapat julukan sebagai gerbang menuju valhalla.

3. Glory Hole

Referensi pihak ketiga

Glory Hole terletak di Bendungan Monticello dan merupakan lubang jalan air terbesar di dunia dengan ukuran ini mampu melimpaskan 14.400 kaki kubik air setiap detik eqn Glory hole berguna ketika bendungan dalam kondisi kelebihan air yang harus dilimpaskan dari waduk.

2. Afar Depression

Referensi pihak ketiga

Afar Depression merupakan tempat di mana dua lempeng tektonik bertemu dan menjadi lokasi geologis paling aktif di dunia, menjadi danau lava terbesar di dunia dan lubang ini lantas dianggap sebagai gerbang menuju neraka, bagaimana tidak? jika segala yang terperosok ke dalamnya pasti bakal meleleh.

1. Tianmen

Referensi pihak ketiga

Tidak heran jika gunung Tianmen di China disebut heaven gate atau gerbang surga. Karena ketinggiannya, serta lubang besar yang ada di atas gunung ini, lebih menyerupai gerbang ke langit, yang identik dengan surga.

Referensi

bintang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *