Coba Sensasi Makan Bernuansa Air di Tempat Ini

Rumah Air Bogor. (istimewa)

Rumah Air Bogor. (istimewa)

MALANGVOICE – Wisata kuliner saat ini bersaing dengan banyak hal untuk mendapat hati pelanggan. Selain rasa, tempat, konsep dan promo selalu jadi andalan pebisnis kuliner saat ini.

Dengan berkembangnya teknologi, pecinta kuliner juga mempertimbangkan lokasi yang akan dikunjungi. Pasalnya, tak menutup kemungkinan mereka memanfaatkan media sosial untuk mengabadikan momen bersantap ria bersama teman, keluarga ataupun kekasih.

Demi memenuhi hal ini juga, mereka rela mencari informasi seputar tempat makan unik yang mungkin belum banyak diketahui oleh warganet. Salah satunya adalah tempat makan yang bertemakan air.

Nah, kalian mau tahu di mana tempat makan unik bertemakan air yang lagi heboh? Yuk simak rangkumannya di bawah ini:

1. One Eighty Coffee, Bandung

Bandung adalah surganya . Ketika Anda menyambangi Kota Kembang ini, Anda sepertinya tidak akan mampu menghitung berapa banyak tempat makan unik di sana. Salah satunya adalah One Eighty Coffee yang bisa mengajak kamu untuk sekadar menikmati kopi sambil berendam di atas kolam.

Lokasinya persis di seberang Warung Pasta di Jalan Ganeca, dengan menu andalannya Crusted Salmon Baked Rice.

2. One Eighty, Bali

Selain di Bandung, kafe One Eighty juga ada di Bali, namun dengan konsep yang berbeda tentunya. Mengingat Bali lebih dikenal dengan pemandangan pantainya, tempat ini juga tidak mau ketinggalan dalam mengambil momen.

Di sana, Anda bisa berenang di atas kolam dengan ketinggian sekitar 150 meter yang langsung menyuguhkan pemandangan pantai yang sangat indah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati beberapa menu lezat di Bambu Restaurant Seminyak.

3. Rumah Air, Bogor

Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa menebak bagaimana konsep tempat makan ini. Jika Anda dan keluarga ingin mencari suasana tempat yang baru dan tidak mau pergi jauh, Rumah Air di Bogor ini jadi jawabannya, apalagi bagi Anda yang membawa anak-anak.

Tempatnya pun cukup nyaman dengan deretan saung-saung yang berada di atas kolam ikan besar. Sajian menu khas Sunda pun siap dihidangkan.

4. Kalpa Tree Dine and Chill, Bandung

Lagi-lagi Bandung jadi salah satu destinasi wajib bagi para food hunter, namanya Kalpa Tree. Tempat ini memiliki konsep yang cukup unik dan hampir sama dengan One Eighty Coffee, namun bedanya di Kalpa Tree Dine and Chill ini tidak mengharuskan Anda untuk berendam di tengah kolam.

Anda akan dikelilingi oleh kolam renang sebagai pemandangannya dan pepohonannya seakan menambah kesan nature. Bicara soal makanan, sepertinya Anda harus mencicipi chicken cordon bleu dan steak tenderloin lokal yang jadi menu andalan mereka. Berminat ke sini?(Der/Aka)