Diluar Akal Naluri! 5 Makhluk Ini Dipercaya Akan Menguasai Bumi Jika Manusia Punah


Diluar Akal Naluri! 5 Makhluk Ini Dipercaya Akan Menguasai Bumi Jika Manusia Punah

Referensi pihak ketiga

Di bumi yang luas ini, tentu manusia tidak hidup sebagai satu-satunya mahluk yang hidup di dunia ini, meskipun hanya manusia yang memiliki akal dan fikiran namun tak bisa dilupakan pula jika ada mahluk hidup lain berupa tumbuhan dan juga hewan.

Referensi pihak ketiga

Jika di film-film kepunahan manusia akan digantikan oleh robot atau monster-monster super mengerikan yang hidup di bumi menggantikan manusia, akan tetapi para ilmuwan menduga setelah manusia punah hewan-hewan ini akan menggantikan peran manusia di dunia.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dari tribunnews.com, inilah 5 Mahluk Ini Dipercaya Akan Menguasai Bumi Jika Manusia Punah dan sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas.

5. Beruang air

Referensi pihak ketiga

Beruang air merupakan hewan kecil berukuran 1mm yang sangat tangguh dan beruang air ini bisa hidup di suhu yang ekstrem, di bawah laut paling dalam, di atas gunung yang tinggi pun hewan ini bisa bertahan hidup dan bahkan bisa tahan tekanan hingga 6.000 kali dari atmosfer, kemungkinan besar hewan ini bisa bertahan di bumi walaupun manusia udah punah semua.

4. Burung pemakan bangkai

Referensi pihak ketiga

Kalau hewan yang satu ini berasal dari Turki dan hewan satu ini dianggap sebagai burung pemakan bangkai yang paling sempurna, menurut para ahli mikrobiologi, bakteri di dalam perut burung pemakan bangkai ini ada 10 kali lebih beracun yang dapat menghancurkan daging dari jenis apapun dab makannya jika mereka menguasai bumi akan Habis semua stok daging di dunia.

3. Tikus

Referensi pihak ketiga

Ada sebuah penelitian menurut seorang Paleobiologis dan penulis bernama Jan Zalasiewicz yang mengatakan bahwa tikus bakalan mengambil alih bumi dari manusia, hal ini disebabkan karena mereka tangguh, makan apa aja, dan mudah beradaptasi dengan lingkungan jenis apa aja.

2. Semut

Referensi pihak ketiga

Semut binatang yang kuat mereka bahlan bisa bertahan tanpa makanan diwaktu yang cukup lama, selain itu karena faktanya semut itu cukup kuat kalau berkumpul dan malah menurut data yang ada, setiap tahunnya ada sekitar kurang lebih 110 juta sampai 130 juta semut yang ada di bumi.

1. Cumi-cumi

Referensi pihak ketiga

Sekarang ini banyak ditemukan cumi-cumi raksasa yang ukurannya 10 kali lipat besarnya dari ukuran normal dan hal tersebut disebabkan perubahan iklim yang ekstrem yang mengakibatkan cumi-cumi ini menjadi sangat besar dan ada sebuah penelitian gitu yang mengatakan bahwa cumi-cumi tuh udah punya cara agar mereka tidak bisa dibunuh.

Referensi

tribunnews.com