Hayo Ngaku, Siapa Yang Nonton 10 Film Bollywood Ini Berulang-Ulang? Mana Favoritmu?

7. Chori Chori Chupke Chupke

http://wow.tribunnews.com/2017/07/10/nostalgia-banget-16-tahun-berlalu-begini-kabar-para-pemain-film-india-chori-chori-chupke-chupke

Film ini terbilang cukup berat ceritanya dan masih tabu di India karena mengisahkan tentang seorang wanita yang jadi ibu pengganti dari sepasang suami istri yang tak punya anak. Masalah semakin rumit tatkala si wanita itu juga jatuh cinta pada ayah dari bayi yang dikandungnya. Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Rani Mukerje dan Preity Zinta.

8. Taare Zameen Par

https://w8419.wordpress.com/tare-zameen-par/

Film ini sedikit berbeda dari film India lainnya yang kebanyakan bertema romantis. Film yang dibintangi oleh Aamir Khan ini justru menceritakan tentang kisah anak bernama Ishaan yang dimarahi ayahnya terus karena tidak bisa membaca atau menulis. Padahal dirinya sebenarnya mengidap disleksia. Film ini punya pelajaran penting bahwa setiap anak itu tidak ada yang bodoh karena mereka punya keistimewaan masing-masing.

9. Three Idiots

https://kayeklair23.wordpress.com/2013/07/29/the-3-idiots-movie-reflection/

Setiap mahasiswa rasanya semua pasti pernah deh nonton film satu ini. Yup, film ini bercerita tentang pengalaman tiga sahabat yakni Aamir Khan, R. Madhavan dan Sharman Joshi dalam mengarungi kejamnya perkuliahan di universitas teknik yang dipimpin oleh Boman Irani. Ending-nya film ini sangat di luar dugaan deh, bikin nangis namun juga inspiratif.

10. PK

http://www.suarakita.org/2015/02/pk-sebuah-kontemplasi-kehidupan-beragama/

Lagi-lagi Aamir Khan bermain sangat cemerlang dalam film yang dirilis tahun 2014 ini. Meskipun menerima banyak pro kontra namun pada kenyataannya kamu akan dibuat menganggukkan kepala dengan segala yang diucapkan oleh Aamir. Logis banget deh.

Yang mana yang belum pernah kamu tonton? Mestinya sebagai penggemar Bollywood, semua film ini pasti sudah dilahap habis.


Sumber : idntimes.com/hype/entertainment/erina-wardoyo/10-film-india-yang-gak-bakal-bosenin-kamu-tonton-berkali-kali-legendaris-banget/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *