Inilah 6 Manusia Ajaib yang Pernah Lahir di Muka Bumi

Banyak hal terjadi di muka bumi ini. Dari yang biasa sampai yang fenomenal. Hal hal yang fenomenal yang terjadi seringkali menjadi bahan pemberitaan, perbincangan bahkan perdebatan di dalam masyarakat.

 

 

1

Michel Lotito, manusia yang bisa makan benda benda keras

Orang ini bisa makan cakram atau benda benda dari besi di sekitarnya kalau lapar. Hanya saja dia perlu minyak atau air untuk bisa melncarkan besi besi itu masuk ke dalam ususnya. Wah..kalau BAB sakit nggak ya?

Michel Lotito, manusia yang bisa makan benda benda keras Orang ini bisa makan cakram atau benda benda dari besi di sekitarnya kalau lapar. Hanya saja dia perlu minyak atau air untuk bisa melncarkan besi besi itu masuk ke dalam ususnya. Wah..kalau BAB sakit nggak ya?

2

Nakamatsu, Profesor yang memegang hak paten paling banyak di dunia.

Kakek asal Kepang ini telah dinobatkan sebagai manusia pemegang hak oaten terbanyak di dunia. Sekitar 4000 penemuannya telah dipatenkan selama hidupnya. Karena penemuannya tersebut ia menjadi salah satu subyek dari film dokumenter yang berjudul The Invention of Dr. Nakamats.

Nakamatsu, Profesor yang memegang hak paten paling banyak di dunia. Kakek asal Kepang ini telah dinobatkan sebagai manusia pemegang hak oaten terbanyak di dunia. Sekitar 4000 penemuannya telah dipatenkan selama hidupnya. Karena penemuannya tersebut ia menjadi salah satu subyek dari film dokumenter yang berjudul The Invention of Dr. Nakamats.

3

Sanju Baghat, pria yang mengandung saudara kembarnya.

Bertahun tahun Sanju ini mengandung saudara kembarnya. Sebelum dilakukan pemeriksaan Sanju mengira kalau dia menderita penyakit.Namun setelah diperiksa ternyata ada janin saudara kembarnya yang ada di perutnya.

Sanju Baghat, pria yang mengandung saudara kembarnya. Bertahun tahun Sanju ini mengandung saudara kembarnya. Sebelum dilakukan pemeriksaan Sanju mengira kalau dia menderita penyakit.Namun setelah diperiksa ternyata ada janin saudara kembarnya yang ada di perutnya.

4

Mahran Kamiri

Mahran Kamiri ini adalah Seorang imigran iran yang tidak bisa membuktikan identitasnya ketika akan keluar dari bandara Prancis. Akhirnya terpaksa selama tahun 1988 sampai 1994 dia musti hidup di salah satu ruang tunggu bandara. Kisah hidupnya ini menjadi inspirasi sebuah film yang berjudul “The Terminal” yang diperankan oleh Tom Hanks. Duh kasihan banget ya..

Mahran Kamiri Mahran Kamiri ini adalah Seorang imigran iran yang tidak bisa membuktikan identitasnya ketika akan keluar dari bandara Prancis. Akhirnya terpaksa selama tahun 1988 sampai 1994 dia musti hidup di salah satu ruang tunggu bandara. Kisah hidupnya ini menjadi inspirasi sebuah film yang berjudul The Terminal yang diperankan oleh Tom Hanks. Duh kasihan banget ya..

5

Hyomyung Shin, cowok asal Korea yang nggak bisa tua

Cowok ini menderita sebuah penyakit yang namanya Hightlander Syndrom dimana yubuhnua tidak mau mengalami penuaan. Karena penyakitnya ini dia masih saja seperti anak kecil umur 10 tahun dan suaranya pun cempreng seperto anak kecil. Padahal umurnya udah 26 tahin lhoo.

Hyomyung Shin, cowok asal Korea yang nggak bisa tua Cowok ini menderita sebuah penyakit yang namanya Hightlander Syndrom dimana yubuhnua tidak mau mengalami penuaan. Karena penyakitnya ini dia masih saja seperti anak kecil umur 10 tahun dan suaranya pun cempreng seperto anak kecil. Padahal umurnya udah 26 tahin lhoo.

6

Bihari, prias yang hidup setelah dinyatakan meninggal

Sebenarnya kisah hidupnya tidak karena hal mistis atau ghaib, tapi karena pamannya yang jahat menyogok pemerintah setempat untuk membuat pernyataan bahwa Bihari meninggal dunia. Sehingga harta kekayaannya bisa dialihkan pada sang paman. Mengetahui hal itu Bihari akhirnya muncul dan melawan pemerintahannya yang korup itu, agar mengembalikan segala hak haknya

Bihari, prias yang hidup setelah dinyatakan meninggal Sebenarnya kisah hidupnya tidak karena hal mistis atau ghaib, tapi karena pamannya yang jahat menyogok pemerintah setempat untuk membuat pernyataan bahwa Bihari meninggal dunia. Sehingga harta kekayaannya bisa dialihkan pada sang paman. Mengetahui hal itu Bihari akhirnya muncul dan melawan pemerintahannya yang korup itu, agar mengembalikan segala hak haknya