Sopir Angkot Tolong Wanita Di Jalan Sepi, Habis Nolong, Sopir Minta Wanita Itu Lakukan Ini


Sopir Angkot Tolong Wanita Di Jalan Sepi, Habis Nolong, Sopir Minta Wanita Itu Lakukan Ini

Ilustrasi jalan sepi (tribunnews.com)

Assipakatau —– Suatu malam, seorang supir angkot bernama Jufri sedang membawa kendaraannya menuju pulang ke rumah, sudah seharian lelaki itu mencari rezeki dan saatnya pulang untuk beristirahat. Di tengah perjalanan, Jufri tak sengaja melihat seorang wanita sedang berdiri di pinggir sebuah jalan yang sepi. Di Sisi wanita itu sedang terparkir sebuah mobil mewah. Jufri pun memutuskan menghampiri wanita itu.

Awalnya wanita itu terlihat khawatir saat didekati oleh Jufri. Sepertinya ia takut pada Jufri karena penampilan lelaki itu yang kumel, berambut sedikit panjang dengan celana jeans robek di lutut. Wanita itu takut Jufri akan berbuat aneh-aneh terhadapnya. Tapi setelah Jufri menjelaskan dengan perlahan bahwa tujuannya menghampiri wanita itu hanyalah semata karena khawatir terhadapnya yang berdiri sendirian di jalan sepi, barulah wanita itu terlihat lebih tenang.

Akhirnya wanita itu menjelaskan kondisinya bahwa ia berdiri sendirian di tepi jalan yang sepi disebabkan karena mobilnya yang mogok. Ia sedang berusaha mencari bantuan dari pengendara lain. Sayangnya belum ada pengendara yang mau mempir membantunya. Handphonenya pun sedang low battery dan mati.

Sayangnya, Jufri tak begitu paham soal mesin apalagi mesin mobil mahal sehingga ia tak dapat membantu wanita itu memperbaiki mobilnya. Namun Jufri menyarankan bagaimana jika wanita itu menumpang ke angkotnya saja dan ia akan mengantarkan wanita itu pulang ke rumahnya, apalagi suasana malam itu sedang sangat sepi. Sangat berbahaya bagi seorang wanita berdiri sendirian di jalan sepi. Setelah cukup lama menimbang, wanita itupun mau diantarkan Jufri pulang.

Selama di perjalanan, wanita itu menanyakan berbagai hal kepada Jufri, terutama soal keluarga Jufri. Rupanya istri Jufri sedang hamil, oleh karena itu Jufri menarik angkot hingga larut malam demi mengumpulkan biaya persalinan. Karena asyiknya mengobrol, tak terasa mereka telah tiba di depan rumah wanita itu. Rumah wanita itu terlihat besar dan elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *