Waspada! Ini 5 Jenis Narkoba Terbaru dengan Efek Mengerikan!

1. Tembakau Gorila/ Super Cap Gorilla

gorilaSeorang yang menghisap tembakau gorilla ini akan merasakan halusinasi seperti tertimpa seekor Gorilla. Membuat otak lemot, tidak nafsu makan, lemas dan sukanya tidur. Dalam pemakaian beberapa kali akan membuat ketergantungan/sakaw bagi sang penggunanya.

2. Narkotika CC4

g2Sebagai Narkotika Kelas satu, CC4 memiliki efek lebih tinggi hingga 10 kali lipat dibandingkan Inex atau Pil Ekstasi. Seperti halnya ekstasi sebagai zat amphetamine yang dapat memberikan rangsangan kuat kepada sang pengguna hingga akan mengalami gairah tinggi, halusinasi, semangat dan mendorong tubuh seorang penggunanya melakukan aktifitas yang melampaui batas kekuatan maksimum tubuhnya sendiri.

3. Zolpidem, Sleep Walking Pill

g3

Pada dasarnya obat zolpidem memang dibuat sebagai pengganti obat tidur Valium, namun sayangnya orang-orang salah menggunakan hingga mengkonsumsinya secara berlebihan. Dan bisa dipastikan orang tersebut akan mengalami halusinasi sampai menyebabkan munculnya tindakan gila ketika ia tidur seperti agresif, mudah marah, tidur sambil berjalan dan menyiksa diri sendiri.

4. Super Powerful Synthetic Marijuana

g4Inilah Rajanya Ganja, dikenal sebagai Dimethylheptylpyran (DMHP), pertama kali diracik oleh para Militer AS bertujuan untuk terapi relaksasi/ mengatasi stress dan despresi para tentara. Sempat menjadi booming di barak militer tersebut era 50 hingga 70an. Memiliki efek menyeramkan, seorang penggunanya bila memakai 0,0002 g DMHP akan tertawa keras meringkik seperti keledai.
Dan jika diberikan 1mg akan dijamin sang pemakai tidak bisa bangun selama 3 hari 3 malam. Karena memiliki efek berbahaya bagi para penggunanya, akhirnya produksi DMHP ini dihentikan dan peredarannya dianggap Illegal.

5. Etorphine, Super heroin

g5Obat satu ini dibuat oleh para ahli medis untuk membius hewan-hewan besar seperti kuda nil dan gajah, hanya memberikan 100 gram saja gajah langsung terbius. Selain itu mengerikannya, obat ini apabila terkena tangan manusia maka dia akan mengalami overdosis. Sebab kekuatan dari Etorphin 5000 kali lipat lebih tinggi dari pada heroin.

Penulis: Voni

Nulis adalah platform citizen journalism, setiap artikel menjadi tanggung jawab penulis.